Jumat, 08 Juni 2012

Tengsin Tingkat Dewa~!

Hooooooaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnjiiiiiiiiiiiiiiiiiiirrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr!!!!!!


sumpah ngakak + tengsin hari ini !! sepatu gua~ sepatu gua~ jebol disekolah T^T huaaaaaaaaaaaaaa~! mau tau ga tengsinnya kayak apa? kayak lu lari lari di bundaran HI make sempak doang *lebaaaay* njir !! tengsin sangat lah pokoknya >////////<,

tapi ya untungnya ada my best friend ever~ Fitri dan Ai yang nolongin gua, thank you sooooo muuuuuch !! :**** itu tuh, temen yang ga mau ninggalin temennya pas lagi susah :') hiks ! *terharu*

make a wish aah~!
"semoga ga ada yang ngeliat kejadian tadi and gua ga nambah malu disekolah" -_-

hoaaaa~! hoaaaa~!
malunya ga bakal ilang sampe seminggu kedepan nih =/ mau di taruh di mana muka gua kalo sampe ada yang liat -_- sueee~! monyong~! kampret~! bener bener pengalaman yang "WOW" bingiidd =_=,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar