Sabtu, 02 Juni 2012

JKT48

I Want You~!
I Need You~!
I Love You~!
di dalam benakku
Keras berbunyi irama musikku
heavy rotation
♩♪♫♬
♪♪┌(∵)┘♪└(∵)┐♪┌(∵)┘♪└(∵)┐♪♪

 Ohayou Gozaimasu Minna-san~!
 \(´▽`)/

xixixixi, pagi pagi udah bergentayangan di Blog :p ngomong ngomong

*•.¸˚*•.¸*•.¸☆ ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ ☆¸.•*˚¸.•*´¸.•*˚
˚*•.¸`*•.¸˚*•.¸.•*˚¸.•*´¸.•*˚
(*) •‧::‧※☺ Happy ☺※‧::‧•(*)
(*) •‧::‧※☺ Weekend ☺※‧::‧•(*)
,.•*´¸.•*˙,.•*´˚*•.,˙*•.¸*•.,
,.•*´¸.•*˙,.•*´ ★ ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ ★ *•.,˙*•.¸*•.,

wewewew :) oh iya kan tadi gua nyanyiin tuh salah satu lagu dari Idol Group JKT48 nah, kalo postingan sebelumnya gua nyeritain ohimen gua di AKB48 gua bakal sharing tentang Sister Group dari Idol Group favorite gua... yup ! JKT48~!

JKT48 1st Gen

 Nah, kalo gua di AKB48 emang ngeoshiin Miichan tapi, kalo di JKT48 gua mengoshikan Ayana Shahab (achan) dan 2 member terfavorite Shania sama Delima~

check this out guys~!

OSHIMEN~

 Ayana Shahab (achan)



FAVORITE'S MEMBER~


Shania Junianatha (San-Ju)


Delima Rizky (Pilong)


yup~! itu mereka :D kawaii ne~! ( ♥͡▽♥͡ ) mungkin salah satu dari mereka adalah Oshimen lu? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar