Kamis, 31 Mei 2012

Im Interested in....

Selamat Siang~!
Good Afternoon~!
こんにちは〜!
guten Tag~!
مساء الخير.
  ╭(^▽^)╯

Sharing aah~ boleh yaa :D boleh lah pasti ini kan blog gua ( ̄ー ̄) *ga jelas*
gua ini anak SMK kelas 2 yang berumur 16 tahun menuju 17 tahun *bangga* tua banget yeee *ngakak*
hehhee :p

gua suka banget bangetan sama semua hal tentang Jejepangan mulai dari, budaya, life style, fashionnya, public figurenya, music, anime sama manganya wkwkwkwk
jepang itu sasugaimasu~! (y)

Kalo buat dari singernya gua suka sama:
  • Kawada Mami
  • AKB48 (48 family others)
  • Yuuya Matsushita
  • YUI
  • Monkey Majik
  • Home Made Kazoku
  • Supercell

Kalo buat Mangakanya gua suka:
  • Yana toboso (Kuroshitsuji)
  • Tite Kubo (Bleach)
  • Atsushi Ohkubo (Soul Eater)
  • Hiro Mashima (Fairy Tail, One Piece)
  • Takeshi Obata (Bakuman, Death Note)
  • CLAMP (XXHolic, Code Geass, Chobits)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar